get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

PSIS Semarang Vs Persikabo 1973 Sore Ini: Laskar Mahesa Jenar Haram Kalah

Jum'at, 26 April 2024 | 05:36 WIB
header img
Ekspresi duo pemain PSIS Septian David Maulana dan Gali Freitas usai mencetak gol.(foto Dok PSIS official)

MAGELANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang akan menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023/24 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4).

Pelatih kepala PSIS, Gilbert Agius menyatakan timnya tetap mewaspadai Persikabo 1973 meski sudah terdegradasi. Pasalnya, Laskar Padjajaran dinilai akan bermain tanpa tekanan.

Selain itu, tim pelatih PSIS juga mempersiapkan tim dengan fokus pembenahan kondisi fisik karena jadwal yang cukup padat.

"Kami bermain dua pertandingan hanya dalam jangka waktu empat hari. Jadi kami harus melakukan recovery dengan cukup bagus,” kata Agius saat jump pers jelang pertandingan, Kamis (25/4/2024) sore.

“Kami juga melakukan perjalanan ke Magelang dan beberapa pemain ada yang sedikit kecapekan sehingga terkadang merasa nyeri, namun saat ini sudah ditangani. Ini sudah akhir musim, pemain sudah paham bagaimana strategi PSIS dan kami siap,” katanya.

Agius waspadai Persikabo karena tidak mudah bermain dengan tim yang bermain tanpa tekanan. “Seperti saat menghadapi Bali United, mereka bermain bagus memainkan sepak bola dengan bagus. Kami harus konsentrasi," ujar pelatih asal Malta ini.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut