get app
inews
Aa Read Next : Tim Jateng Gacor di Liga Nasional F9U Drone Race, Arif Abdillah Borong 3 Medali

Ribuan Siswa dari 69 Sekolah Adu Kreasi di Ajang Felka 2024 di SMP Al Azhar 14 Semarang

Sabtu, 27 April 2024 | 14:32 WIB
header img
Para siswa mempersiapkan diri jelang tampil di Festival dan Lomba Kreasi Al Azhar (Felka) 2024 di SMP Al Azhar 14 Semarang. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Sebanyak 2.000 siswa dari 69 sekolah dari berbagai kota di Indonesia meramaikan Festival dan Lomba Kreasi Al Azhar (Felka) 2024 di SMP Al Azhar 14 Semarang.

Mereka beradu kreasi dalam  berbagai ajang perlombaan di SMP Al Azhar 14 yang digelar rutin setiap tahunnya oleh Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar. Perlombaan tersebut ada dari keagamaan, seni budaya, hingga teknologi. 

"Kegiatan ini memang sebagai ajang silaturahmi, sekaligus untuk mengembangkan prestasi. Peserta total hampir 2.000 dengan pendamping orang tua, kami kalkulasi hampir 3000 orang. Peserta sekolah ada 69 sekolah, dari seluruh Al Azhar se Indonesia," sebut Ketua Panitia Lokal, Firtriatus Solehah dikutip, Sabtu (27/4)

Dia mengatakan, kegiatan yang berlangsung di SMP Al Azhar 14 Semarang inidilakukan di dua tempat. Jenjang TK, dan SD di lingkungan kampus SMP Al Azhar 14 Semarang. Sedangkan jenjang SMP dan SMA ditempatkan di Al Azhar BSB Semarang

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut