get app
inews
Aa Read Next : Heboh Pemain Timnas Guinea U-23 Alseny Soumah Diduga Lakukan Pencurian Umur, Ini Faktanya

Prediksi Line Up Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024: Sananta Gantikan Rafael

Minggu, 28 April 2024 | 14:00 WIB
header img
Aksi Ramadhan Sananta (kiri) usai Timnas Indonesia U-23 kalahkan Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024. (Dok AFC)

DOHA, iNewsSemarang.id – Berikut ini prediksi line up Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024. Kedua tim bakal bentrok pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Rafael Struick dipastikan absen membela skuad Garuda Muda di semifinal karena hukuman akumulasi kartu kuning. Seperti apa formasi yang diturunkan pelatih Shin Tae-yong. 

Struick tampil beringas saat Timnas Indonesia U-23 menyingkirkan Korea Selatan di perempat final, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Penyerang Ado den Haag itu mencetak dua gol berkelas.

Apesnya dia mendapatkan kartu kuning di laga tersebut usai melanggar Eom Ji-sung pada menit ke-20. Itu merupakan kartu kuning kedua yang didapatnya di Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya Struick diganjar kartu kuning saat melawan Yordania pada matchday terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024. Sesuai regulasi dia akan diskors satu laga.

Kehilangan Struick di semifinal membuat Shin Tae-yong harus memutar otak. Tapi tenang, juru taktik Korea Selatan itu masih punya tiga stok striker yakni Ramadhan Sananta, Jeam Kelly Sroyer dan Hokky Caraka.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut