get app
inews
Aa Read Next : Kiper PSIS Adi Satryo Kembali Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Persija Vs PSIS Sore Ini: Misi Mahesa Jenar Wajib Menang demi Lolos Championship Series

Selasa, 30 April 2024 | 09:31 WIB
header img
Riyan Ardiansyah meluapkan kegembiraannya usai membobol gawang Persik. PSIS unggul 2-1 pada laga pekan ke 27 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang. (Dok PSIS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id PSIS Semarang akan melakoni laga krusial pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (30/4) kickoff pukul 15.00 WIB. 

Pelatih PSIS, Gilbert Agius meminta anak asuhnya untuk fokus penuh guna menjinakkan Macan Kemayoran-julukan Persija.

Pertandingan ini menjadi laga yang sangat menentukan bagi PSIS. Pada klasemen sementara, PSIS saat ini ada di peringkat ke-5 dengan 53 poin. Terpaut 1 poin saja dari Madura United FC yang ada di peringkat ke-4 dengan koleksi 54 poin. 

Kemenangan alias merebut tiga poin dari kandang Persija menjadi misi wajib untuk PSIS guna dapat menjaga peluang yang ada saat ini. Tentunya juga sambil berharap Madura United terpeleset gagal menang pada laga terakhirnya lawan Arema FC di saat yang bersamaan.

“Kita lakukan persiapan normal saja seperti biasa. Laga lawan Persija adalah game yang keras karena lawan salah satu tim besar di Indonesia dengan pelatih yang sangat berpengalaman. Apalagi laga nanti laga terakhir di regular series. Kita fokus untuk dapat memenangkan laga,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dikutip dari laman LIB, Selasa (30/4).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut