get app
inews
Aa Read Next : Aksi Pratama Arhan Jadi Sorotan Netizen gegara Lakukan Hal Ini ke Pemain Naturalisasi

Putranya Cetak Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Minta Maaf: Mohon Jangan Dihujat

Selasa, 30 April 2024 | 10:13 WIB
header img
Ibunda Pratama Arhan, Surati memohon maaf kesalahan anaknya di laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan. (Foto: iNews/Heri Purnomo)

BLORA, iNewsSemarang.id - Ibunda Pratama Arhan, Surati meminta maaf kepada fans sepakbola Indonesia atas kesalahan putranya, Pratama Arhan karena tidak sengaja membuat gol bunuh diri yang merugikan Timnas Indonesia U-23 saat melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar Senin (29/4/2024) malam. 

Ibu Surati bersama keluarga nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan di Polres Blora. Sepanjang jalannya pertandingan, Ibunda Arhan tampak tenang. 

Dia terus berdoa dan memutar tasbih agar putra tercintanya Pratama Arhan Arif Rifai dan Timnas Indonesia U-23 bisa menang lolos ke final. Namun, hasilnya Indonesia harus rela menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan.

Di menit akhir pertandingan, Pratama Arhan yang memegang ban kapten usai Rizky Ridho mendapat kartu merah membuat kesalahan mengantisipasi bola. Sontekannya untuk membuang bola liar di mulut gawang justru merobek jaring sendiri hingga skor menjadi 0-2.

Seusai pertandingan, Surati mengungkapkan perasaannya. Dia meminta maaf kepada seluruh pendukung Timnas Indonesia atas kesalahan anaknya.

"Sebagai orang tua Arhan, Ibu minta maaf karena dia bikin kesalahan. Mereka juga manusia biasa yang juga bisa berbuat salah," ucap Surati, Senin (29/4/2024) malam.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut