get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Hulk dan Sejumlah Pilar, Ini Daftar Pemain PSIS Semarang di Turnamen RCTI Premium Sports

PSIS Gagal Tembus Championships Series, Yoyok ke Pemain: Kalau Ada yang Menghina, Kalian Terima Saja

Rabu, 01 Mei 2024 | 06:47 WIB
header img
Laga PSIS vs Persija Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (30/4/2024). PSIS kalah 1-2 hingga gagal menembus Championship Series. (Dok PSIS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – PSIS Semarang gagal finis 4 besar alias menembus babak Championship Series Liga 1 2023/24. PSIS takluk 1-2 saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (30/4/2024).

Pada laga pekan terakhir Liga 1 2023/24, Laskar Mahesa Jenar sebenarnya mampu mencetak gol keunggulannya lebih dulu lewat sontekan Fredyan Wahyu di menit ke-64.

Namun Persija berhasil merespons dengan sangat baik sehingga comeback lewat gol yang dicetak Marko Simic di menit ke-67 dan tendangan bebas Maciej Gajos di menit 73.

Usai pertandingan, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyampaikan pengarahan dan pesan kepada pemain dan official tim di ruang ganti. 

“Kita sudah berusaha dan awal musim kita sangat bagus, putaran pertama sangat bagus tapi di putaran ke-2 banyak sekali musibah menimpa kita

Mulai dari teman kita pergi Fortes lalu Vitinho sahabat kita cedera, ga bisa main di Jatidiri,” ungkap Yoyok melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @yoyok_sukawi.

“Itu semua terakumulasi sehingga kemampuan kita jadi berkurang, kita ikhlas menerima kegagalan ini, bagaimanapun juga kita sudah berjuang maksimal tapi Tuhan memberikan nasib yang lain. Tuhan punya tujuan yang lain untuk kita. Saya ingatkan sekali lagi kalau ada yang menghina, udah kalian terima saja ya maaf maaf, minta maaf memang nyatanya kita gagal. Tegakkan kepala kalian karena kita sudah berusaha yang terbaik untuk klub ini untuk Kota Semarang,” pesannya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut