get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Kualitas Pewarganegaraan, Kemenkumham Jateng Lakukan Verifikasi pada 9 Pemohon

Kemenkumham Jateng Gelar Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi

Selasa, 30 April 2024 | 19:04 WIB
header img
Acara pisah sambut Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng, Selasa (30/4/2024). Foto: Dok

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melepas kepergian Hajrianor untuk mengemban amanah baru sebagai Kepala Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Selasa (30/4/2024).

Sebelumnya, Hajrianor menduduki jabatan yang sama di Kemenkumham Jateng selama 1 tahun 4 bulan. 

Pelepasan itu dibungkus dalam acara Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi yang digelar di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah.

Suasana haru terasa saat Putra Asli Kalimantan Selatan itu menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat. Bagi Hajrianor, keguyuban yang tercipta di Kemenkumham Jateng terasa sangat mendalam.

"Namun demikian dengan masa waktu yang singkat, saya bisa merasakan sangat nyaman. Suasana kebersamaan sangat terasa sekali di kantor ini," tutur Hajrianor.

"Saya juga merasakan terharu. Saya bekerja itu sangat menikmati, sangat nyaman karena ada kekompakan. di kantor ini, baik di kantor wilayah maupun dukungan teman-teman unit pelaksana teknis. Sangat berkesan, karena saya bisa membandingkan di saat bertugas di tempat lain. Terima kasih atas dukungan semua rekan-rekan," imbuhnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwanto pada waktunya, menyampaikan terima kasih atas dedikasi sejawatnya tersebut.

"Hari ini kita melepas sahabat kita, mentor kita, atasan kita, rekan kerja kita dan salah satu panutan kita. Pak Hajrianor telah mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat," ujar Tejo memberikan sambutan.

"Kami atas nama pribadi dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pak Hajrianor, atas kinerja, dedikasi, dan pengabdian yang begitu besar selama memimpin Divisi Adminitrasi," sambungnya.

Hajrianor, kata Tejo telah menanamkan pondasi yang kuat dan meninggalkan warisan yang luar biasa bagi Kemenkumham Jateng 

"Telah banyak penghargaan yang diperoleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah selama kepimpinan Pak Hajrianor," kata Tejo

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut