get app
inews
Aa Read Next : Sosok Dian Andriani Kowad Pertama Raih Pangkat Mayjen, Pernah Bertugas di Kesdam Diponegoro

Mutasi Pejabat Utama Kodam IV Diponegoro: 2 Danrem, Kapendam hingga Daniteldam Diganti

Kamis, 02 Mei 2024 | 17:13 WIB
header img
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi memimpin sertijab pejabat utama di Balai Diponegoro, Kamis (2/5/2024). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Sejumlah pejabat utama di lingkungan Kodam IV Diponegoro resmi beralih tongkat komando. Acara tradisi dan serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi di Balai Diponegoro, Kamis (2/5/2024).

Beberapa jabatan yang diserahterimakan meliputi Danrem 071/WK dari Brigjen TNI Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., kepada Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., kemudian Danrem 073/MKT dari Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., M.Han., kepada Kolonel Inf Ari Prasetya, S.E.

Kemudian Danrindam dari Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri M.I.P., kepada Kolonel Inf Hindratno Devidanto, S.E., Aster Kasdam dari Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., kepada Kolonel Inf Lukman Hakim, S.Si., Kapendam dari Kolonel Inf Richard Harison, S.I.P., kepada Letkol Inf Andy Soelistyo K.P., S.Sos., M.Tr.(Han).

Selanjutnya Dandim 0733/KS dari Kolonel Inf Rahmad Saerodin, S.I.P., kepada Letkol Kav Indarto, Danbrigif 4/DR dari Kolonel Inf Imir Faishal, S.Sos., M.I.Pol., kepada Letkol Inf Charlie Clay Lorando S., S.E., serta Dandeninteldam dari Letkol Inf  Dimas Kurniawan kepada Mayor Inf Agus Wicaksono.

Adapun jabatan yang diserahkan yakni Kapuskodalopsdam oleh Letkol Inf Tentrem Basuki yang selanjutnya menjabat sebagai Kasiops Kasrem 072/PMK dan Kasetumdam oleh Letkol Inf Asep Muhamad Nurjawali yang selanjutnya menjabat sebagai Kabintaljarahdam I/BB.

Kepada para pejabat baru, mewakili seluruh keluarga besar Kodam IV/Diponegoro Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru yang diemban, kiranya kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung-jawab.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut