get app
inews
Aa Read Next : Instagram Justin Hubner Diserang Netizen Vietnam, Ada Apa?

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pamer Kemesraan jelang Laga Indonesia U-23 vs Guinea

Minggu, 05 Mei 2024 | 09:58 WIB
header img
Pasangan suami istri Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali pamer kemesraan di media sosial. (IG @pratamaarhan8).

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Pasangan suami istri Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali pamer kemesraan di media sosial. Momen kemesraan keduanya diunggah melalui akun Instagram @pratamaarhan8.

Dalam foto yang diunggah Sabtu (4/5/2024), Arhan yang mengenakan kaus putih dengan kaca mata hitam berpose mesra dengan Azizah yang mengenakan baju berwarna hitam dan bertopi biru langit. “Trippin on you” tulis @pratamaarhan8 dikutip Minggu (5/5).

Sontak unggahan Pratama Arhan pun langsung dibalas sang istri. “Aight Aight,” ucap Azizah di kolom komentar Pratama Arhan. Tak ketinggalan rekan setim Arhan, Justin Hubner juga ikut berkomentar. “wow,” kata @justinhubner5.

Sementara komentar beragam datang dari para netizen. “cieeeeee arhoo sama jiah,” ujar @citragcl_. “ Masyaallah so sweet bett,” kata @wiidyaaaa_.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Pratama Arhan tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024. Skuad Garuda Muda harus puas finish di peringkat ke empat usai kalah 1-2 dari Irak U-23 di perebutan tempat ketiga.

Selanjutnya tim besutan Shin Tae-yong akan menghadapi Timnas Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024 pada Kamis 9 Mei pukul 19.00 WIB.
 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut