get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Karambol di Exit Tol Bawen Semarang, Sejumlah Kendaraan Ringsek

Viral Siswa SMK Live TikTok saat Detik-detik Kecelakaan Maut Bus di Subang, Teriak Allahu Akbar

Senin, 13 Mei 2024 | 06:43 WIB
header img
Tangkapan layar korban kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok live TikTok saat terjadinya kecelakaan. (Foto: X/ist)

JAKARTA, iNewsSemarang.id Viral di media sosial video siswa SMK Lingga Kencana Depok live di TikTok detik-detik terjadinya kecelakaan maut bus pariwisata di Ciater, Kabupaten Subang.

Dari video yang diunggah akun X atau Twitter Kegoblogan.Unfaedah @kegblgnunfaedh, Minggu (12/5/2024), siswa yang berkaus hitam dengan rambut berjambul itu awalnya mengunggah perjalanan bus yang ditumpanginya ke Ciater.

Namun tak lama kemudian, terdengar teriakan dari para penumpang lainnya. Mereka berteriak sambil bertakbir Allahu Akbar. 

“Allahu Akbar. Gaes, bus gue kecelakaan. Ntar ya gaes. Ntar, sumpah bus gue kecelakaan, Cok. Rem-nya blong,” ucap siswa dalam video tersebut.

Siswa yang belum diketahui identitasnya itu selamat dan hanya memgalami luka memar di dagu. Siswa itu diketahui sempat terlempar saat bus terguling.

Aksi siswa yang merupakan korban kecelakaan bus itu mengundang reaksi dari netizen. Sebagian menilai aksi siswa iu sangat gokil hingga membuat merinding yang menyaksikannya.

“Demi Allah merinding banget, tapi ini kameramen terlihat santai dan sedikit bingung memproses kejadian,” tulis @essendensies.

Komentar serupa juga diungkapkan netizen lainnya. “Merinding gw, jadi keinget dulu tetangga gw meninggal 3 orang karena kecelakaan bus juga di puncak,” tulis @cumiguling.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut