get app
inews
Aa Read Next : Kelas! Maarten Paes Gabung Skuad MLS All-Star Satu Tim dengan Lionel Messi

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak jika Full Pemain Keturunan: Skuad Garuda Menyala

Kamis, 16 Mei 2024 | 12:05 WIB
header img
Prediksi line up Timnas Indonesia vs Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menarik diulas. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Prediksi line up Timnas Indonesia vs Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menarik diulas. Akun Instagram @theaseanball membuat susunan pemain Timnas Indonesia yang bermaterikan para pemain keturunan.

Tentu asumsinya, Calvin Verdonk dan Maarten Paes bisa main untuk laga Timnas Indonesia vs Irak, akun di atas menyusun starting XI skuad Garuda bermaterikan pemain-pemain Keturunan dengan pola 3-4-1-2-.

Di posisi penjaga gawang terdapat Maarten Paes. Sulit menggeser Maarten Paes dari posisi utama jika melihat kualitas penjaga gawang berusia 25 tahun ini.

Lanjut ke posisi tiga bek sejajar ada Justin Hubner, Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On. Kolaborasi bisa ini dibilang merupakan yang terbaik.

Jika harus ada yang diubah, Rizky Ridho atau Jordi Amat layak menggantikan posisi Justin Hubner atau Nathan Tjoe-A-On. Untuk posisi wing back kanan diisi Sandy Walsh dan Calvin Verdonk di sisi sebelahnya.

Pemilihan Shayne Pattynama sebagai gelandang bersanding dengan Thom Haye juga cukup menarik. Seperti yang kita tahu, posisi asli Shayne Pattynama adalah fullback/wing back kiri.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut