get app
inews
Aa Read Next : Kelas! Maarten Paes Gabung Skuad MLS All-Star Satu Tim dengan Lionel Messi

Maarten Paes dan Calvin Verdonk Berpeluang Main, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak

Minggu, 19 Mei 2024 | 05:39 WIB
header img
Maarten Paes berpeluang membela Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina. (foto REUTERS)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Prediksi line up Timnas Indonesia vs Irak setelah Maarten Paes dan Calvin Verdonk berpeluang main menarik diulas. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memanggil 22 pemain yang dipersiapkan menghadapi Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024) di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dari 22 nama itu tak ada Elkan Baggott, Witan Sulaeman hingga Marc Klok yang sebelumnya langganan dipanggil Shin Tae-yong. Namun, Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengatakan bakal ada dua pemain tambahan yang dipanggil.

Hal itu berarti Shin Tae-yong bakal memanggil 24 pemain untuk laga kontra Irak dan Filipina. “Harusnya, 24 pemain, nanti akan ada penambahan 2 pemain lagi," kata Sumardji pafa Kamis (16/5).

Lantas, siapa dua nama lain yang bakal dipanggil Shin Tae-yong? Ada gelagat, dua nama lain mengarah kepada Maarten Paes (FC Dallas) dan Calvin Verdonk (NEC Nijmegen).

Calvin Verdonk ditargetkan menjalani sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) pada satu atau dua minggu lagi. Dengan begitu, pesepakbola 27 tahun ini dapat menjalani proses perpindahan Federasi dan turun di laga melawan Irak dan Filipina.

Sementara Maarten Paes, belum diketahui kapan bakal menjalani sidang di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Namun, harapannya sidang dapat segera dilakukan hingga Maarten Paes dapat turun di laga melawan Irak dan Filipina.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut