get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Pulu Korban Tewas Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel Ungkap Firasat sebelum Kecelakaan

Suasana Rumah Duka Keluarga Pilot Korban Pesawat Jatuh di Tangsel, Jenazah Dimakamkan di Semarang

Senin, 20 Mei 2024 | 14:28 WIB
header img
Suasana rumah duka keluarga Pulu Darmawan (39) di Dusun Jetis, Desa Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Senin (20/5/2025). (Eka Setiawan)

SEMARANG, iNewsSemarang.idSuasana duka masih menyelimuti keluarga Pulu Darmawan (39) di Dusun Jetis, Desa Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Senin (20/5/2025). Sejumlah karangan bunga terlihat di rumah duka.

Pulu Darmawan merupakan kapten pilot, salah satu korban tewas jatuhnya pesawat latih jenis Tecnam P2006T PK-IFP di Lapangan Sunburst, BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024).

Paman korban Sukro Partono (60) mengatakan jenazah keponakannya sudah disucikan di RS Polri Jakarta dan dalam perjalanan menunju rumah duka.

“Pukul 09.00 WIB atau pukul 10.00 WIB tadi (jenazah diberangkatkan dari rumah sakit ke rumah duka),” kata dia.

Keluarga, kerabat dan tetangga terus berdatangan di rumah duka untuk bertakziah. Sejak malam tadi rumah duka juga sudah dipenuhi pelayat untuk menggelar doa bersama.

Saat ini, Sukro mengatakan pihaknya bersama keluarga dan pentakziah masih menunggu kedatangan jenazah. Rencananya jenazah akan langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Jetak, Desa Duren, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

Sukro menyebut pihaknya menerima kabar duka itu pada Minggu (19/5/2024) sekira pukul 15.00 WIB. Informasi itu langsung diteruskan ke orangtua korban hingga selanjutnya mereka terus berkoordinasi dengan petugas Rumah Sakit Polri di Jakarta.


 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut