get app
inews
Aa Read Next : Puncak Perayaan Waisak 2024, Ribuan Lampion Hiasi Langit Candi Borobudur

Kumpulan Ucapan Hari Raya Waisak, Pesan Menyentuh dan Penuh Makna

Kamis, 23 Mei 2024 | 08:49 WIB
header img
Kumpulan ucapan hari raya Waisak menarik disimak. Umat Buddha bisa menggunakannya untuk berbagi pesan kebahagiaan kepada teman hingga keluarga di momen istimewa tersebut. Foto/iStock

11. Jatuh adalah bagian dari kehidupan. Bangkit kembali adalah hidup. Semoga Buddha memberkati kita semua. Selamat Hari Waisak 2024. 

12. Mari menyambut Hari Raya Waisak dengan hati penuh syukur dan kedamaian. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari ajaran Sang Buddha. 

13. Waisak menjadi momen untuk merenung dan introspeksi diri. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Selamat memperingati Waisak! 

14. Semoga seluruh makhluk hidup selamanya dalam kebahagiaan dan terbebas dari segala kebencian serta permusuhan. Selamat Hari Waisak. 

15. Selamat memperingati Hari Raya Waisak kepada seluruh umat Buddha. Pada momen ini, mari kita saling memperat tali persaudaraan dan silaturahmi, serta mengedepankan semangat gotong royong dalam menebarkan kebahagiaan. 

16. Apabila dalam hidup kita selalu meneladani perbuatan baik sang Buddha, maka pastilah akan mendapatkan kemuliaan lahir dan batin. Selamat Hari Raya Waisak, semoga jalan ke depan semakin cerah. 

17. Pada hari Waisak ini, kami mendoakan Anda dan keluarga dalam kedamaian, bersatu, dan bersuka cita. Semoga Anda diberkati oleh Buddha, Dharma, dan Sangha. Selamat Waisak. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut