get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Pencucian Pataka, Polda Jateng Tegaskan Komitmen Jaga Kehormatan dan Integritas Institusi

Heboh Anggota Densus 88 Diduga Kuntit Jampidsus, Menko Polhukam Angkat Bicara

Senin, 27 Mei 2024 | 17:17 WIB
header img
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto. Foto:ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Dugaan oknum anggota Densus 88 Antiteror Polri menguntit Jaksa Agung Muda bidang Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Salah satunya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto. Menurut dia, kegaduhan yang terjadi itu hanya berita simpang siur semata. Hadi memastikan, jika secara umum semua aman terkendali. 

"Ya, mungkin berita itu simpang siur saja. Tapi yang jelas begini loh kita melihat secara umum aja, aman. Tidak ada apa-apa. Biarlah biar saya nanti yang akan berbicara dengan keduanya (pihak Kejagung dan Polri)," kata Hadi di Kantor Menko Polhukam, Jakarta, Senin (27/5/2024).

Hadi meminta, agar masyarakat melihat kedua institusi yang bersitegang itu yakni Kejagung dan Polri tetap terjaga wibawanya. "Yang penting masyarakat itu adalah lihat kedua institusi ini tetap terjaga marwahnya. Enggak, enggak apa-apa, semuanya aman. Percaya sama saya, nanti kalau ada apa-apa saya akan bicara," ujarnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut