get app
inews
Aa Read Next : Hala Madrid! Los Blancos Juara Piala Super Spanyol usai Bantai Barcelona 4-1

Panen Gol di El Sadar, Atletico Madrid Paksa Barca Turun Peringkat

Minggu, 20 Februari 2022 | 10:47 WIB
header img
Atletico Madrid menang besar 3-0 atas Osasuna di lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Hasil ini membuat pasukan Diego Simeone naik ke peringkat 4 klasemen. (foto: REUTERS/Vincent West).

NAVARRA, iNewsSemarang.id - Gol kemenangan Atletico Madrid yang dicetak Joao Felix, Luiz Suarez dan Angel Correa saat meladeni Osasuna di lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Stadion El Sadar memaksa Barcelona turun peringkat di klasemen sementara. Dengan hasil ini pula membuat pasukan Diego Simeone naik ke peringkat 4 klasemen.

Atletico kini mengoleksi 42 poin, setelah sukses menjalani laga ke 25 Liga Spanyol. Sementara Barca harus turun ke peringkat enam dengan mengoleksi 39 poin.

Bermain sebagai tim tamu, Atletico Madrid berhasil mencetak gol cepat di menit ke-3. Adalah Joao Felix yang sukses catatkan namanya di papan skor. Tendangan yang dia lesatkan tak mampu dibendung oleh lini pertahanan Osasuna.

Osasuna pun mencoba merespon gol cepat tersebut. Akan tetapi tim besutan Jagoba Arrasate itu masih kesulitan menembus lini pertahanan Atletico Madrid.

Kubu tuan rumah sempat mendapatkan peluang berturut-turut. Namun peluang itu belum ada yang bisa dikonversikan menjadi gol. Salah satu peluangnya tercipta di menit ke-18. Akan tetapi tendangan dari Ruben Garcia masih bisa diselamatkan kiper Atletico Madrid.

Cukup alot jalannya pertandingan tersebut. Hingga laga berjalan sampai menit 30, belum ada gol tambahan yang tercipta. Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- justru dipaksa bermain bertahan oleh Osasuna.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, Osasuna semakin mendominasi. Mereka melakukan serangan demi serangan namun lagi-lagi barisan pertahanan tim besutan Diego Simeone masih sangat kokoh. Hasilnya, Atletico Madrid unggul sementara dengan skor 1-0.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut