get app
inews
Aa Read Next : PSIS Gagal Tembus Championship Series, Alfeandra Dewangga Minta Maaf ke Suporter

Jelang Laga Lawan Bali United, Satu Pemain PSIS Terpapar Covid

Minggu, 20 Februari 2022 | 19:09 WIB
header img
Dokter Alfan kembali kabarkan kondisi Covid-19 dalam tim PSIS jelang lawan Bali United. Foto: Dok PSIS

BALI, iNewsSemarang.id - Menjelang laga pekan ke-26 BRI Liga 1, menghadapi Bali United, kabar kurang baik lagi-lagi menimpa tim PSIS Semarang. Satu pemain Laskar Mahesa Jenar dinyatakan positif Covid-19.

Tak hanya menimpa pemain saja, satu orang dari tim official PSIS Semarang juga dinyatakan positif terpapar corona. Sehingga total ada dua kasus baru Covid-19 yang menimpa tim PSIS Semarang menjelang pertandingan melawan Bali United.

Meski kabar kurang baik menimpa tim asuhan Dragan Djukanovic, namun kabar baik juga datang karena komponen tim yang tersisa untuk isolasi hanya tinggal 4 orang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Alfan Nur Asyhar selaku dokter tim PSIS hotel tempat para pemain menginap pada Minggu (20/2) jelang pertandingan.

“Bahwa hasil pemeriksaan PCR swab tes yang dilakukan H-1, terkonfirmasi ada penambahan kasus baru. Satu pemain, satu official. Untuk total isolasi, berjumlah empat orang dengan rincian dua pemain kasus lama yang isolasi di daerah Kuta dan dua kasus baru yang isolasi di hotel dan villa pribadi,” ujar Alfan.

Untuk pemain dan official yang sudah sembuh, saat ini sudah bisa bergabung dengan tim dan sudah melakoni latihan dalam official training kemarin.

Ada pun kriteria sembuh yang ditetapkan oleh tim dokter PSIS seperti sebelumnya yakni dua kali tes negatif hasil PCR.

Editor : Agus Riyadi

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut