get app
inews
Aa Read Next : Kiper PSIS Adi Satryo Kembali Dipanggil STY untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

Efek Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Media Inggris Sarankan Klub Inggris Rekrut Pemain Indonesia

Senin, 21 Februari 2022 | 00:01 WIB
header img
Kehadiran Pratama Arhan di klub liga 2 Jepang Tokyo Verdy ternyata membawa efek positif. Followers akun Instagram Tokyo Verdy @tokyo_verdy meningkat tajam dari 36.000 menjad 385.000 setelah Arhan gabung. Foto: Instagram/@pssi

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Euforia bergabungnya pemain bek kiri andalan Tim Nasional Indonesia Pratama Arhan ke klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy ternyata sampai ke Inggris. Media Inggris Roker Report bahkan menyarankan klub di negaranya membeli pemain Indonesia.

Saran itu memang cukup beralasan. Bergabungnya sang Wonderkid PSIS Semarang ternyata mampu membawa efek positif buat tim barunya.

Sebelum Pratama Arhan hadir, followers akun Instagram Tokyo Verdy @tokyo_verdy hanya di angka 36.000. Setelah Pratama Arhan resmi gabung Tokyo Verdy pada Rabu 16 Februari 2022, jumlah followers Instagram Tokyo Verdy naik lebih dari 10 kali lipat yang mana mencapai 385.000!

Fakta itu membuat Tokyo Verdy kini tercatat sebagai klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram. Mereka mengalahkan Vissel Kobe yang diperkuat Andres Iniesta, yang mana di angka 282.000.


Media Inggris puji kehadiran Pratama Arhan membawa efek positif bagi tim barunya, Tokyo Verdy.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut