get app
inews
Aa Read Next : Menhan Prabowo Dianugerahi Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri

Nama Bobotoh dan Jakmania Terseret dalam Pusaran Kasus Vina Cirebon, Kok Bisa?

Selasa, 04 Juni 2024 | 15:34 WIB
header img
Ilustrasi bobotoh dan jakmania ikut terseret kasus Vina di Cirebon? ( Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Nama kelompok suporter sepak bola Bobotoh dan Jakmania ikut terseret dalam pusaran kasus Vina Cirebon. Terungkap, ini alasannya yang jarang diketahui orang.

Hal ini seiring dengan penangkapan Pegi Setiawan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Pengacara Razman Arif Nasution pun mengatakan Pegi adalah salah satu kelompok suporter sepak bola.

Lantas hal ini membuat nama Bobotoh dan Jakmania ikut terseret di kasus Vina Cirebon? Ini alasan yang diungkapkan Razman dalam pernyataannya.

Dia menyebut Pegi diduga bagian dari kelompok pendukung Persija garis keras. Menurut Razman bahkan Pegi kerap bentrok antar kelompok suporter di Cirebon.

"Jak garis keras ini merupakan kelompok suporter Persija di Cirebon yang sering terlibat beberapa kali bentrok antara suporter," kata Razman

" Dari informasi yang kami terima, saudara PS ini diduga punya kelompok yang disebut Jak Garis Keras. Dalam kelompok ini PS menjadi aksi terdepan manakala terjadi aksi-aksi bentrok, PS ini yang di depan," lanjut Razman.

Sementara itu, pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky kembali terbuka. Peristiwa berdarah ini terjadi di Cirebon, Jawa Barat pada delapan tahun silam.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut