get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hari Ini

7 Pemain Timnas Indonesia dengan Followers Terbanyak di Instagram, Juaranya Mantan Bek PSIS Semarang

Rabu, 05 Juni 2024 | 05:26 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia berpose sebelum laga vs Tanzania pada laga uji coba di Stadion Madya. (Isra Triansyah)

JAKARTA, iNewSemarang.id – Berikut ini 7 pemain Timnas Indonesia dengan followers terbanyak di Instagram. Hal ini membuktikan bahwa pemain sepakbola di Indonesia sudah seperti halnya seorang selebriti.

Hal ini wajar mengingat sepakbola merupakan olahraga yang sangat digandrungi oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Antusiasme menyambut Timnas Indonesia bermain juga terus meningkat sejak ditangani oleh Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu merubah gaya permainan skuad garuda menjadi jauh lebih atraktif. Indonesia juga mulai bisa mengimbangi permainan tim-tim kuat Asia yang membuat antusiasme masyarakat semakin tinggi.

Ditambah lagi, di era Shin Tae-yong Timnas Indonesia diperkuat oleh pemain keturunan dari Eropa yang membuat permainan semakin meningkat. Para pemain keturunan ini juga memiliki paras yang menawan sehingga menarik perhatian berbagai kalangan.

7 pemain Timnas Indonesia dengan followers terbanyak di Instagram:

1. Pratama Arhan
Pemain Timnas Indonesia dengan pengikut terbanyak di Instagram adalah sang bek kiri, Pratama Arhan. Sang pemain terkenal berkat penampilannya yang luar biasa, terkhusus soal lemparan ke dalamnya. Kisah cintanya yang unik dengan Azizah Salsa juga membuat banyak fans Zize - sapaan Azizah Salsa ikut mengikutinya. Diketahui, pengikut instagram mantan bek PSIS Semarang saat ini berjumlah 8,1 juta.

2. Asnawi Mangkualam
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam menjadi pemain dengan pengikut Instagram terbanyak kedua. Pemain yang kini membela Port FC di Liga Thailand itu memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,1 juta.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut