get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Siapkan Kick Off POJ City untuk Pertandingan Liga 1, Begini Progressnya

PSIS Semarang Telan 2 Kekalahan di Turnamen RCTI Premium Sports, Ini Evaluasi Tim Pelatih

Rabu, 05 Juni 2024 | 07:50 WIB
header img
Laga PSIS vs Persija di Turnamen RCTI Premium Sports. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PSIS Semarang telah menjalani dua laga dalam ajang RCTI Premium Sports Derby Serumpun pada 30 Mei - 2 Juni 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Pada dua pertandingan yang dijalani, Laskar Mahesa Jenar tercatat kalah dua kali yakni masing-masing dari Persija 0-1 dan kekalahan dari Sabah 1-2.

Namun, tim pelatih PSIS tidak semata-mata melihat hasil. Mereka justru melihat progress dari para pemain muda dan pemain yang melakukan trial di PSIS.

“Terkait dengan pertandingan yang sudah dijalani, saya pribadi melihat, kami banyak melakukan progres yang baik, dari apa yang sudah kami tampilkan di dua pertandingan kemarin,” kata Caretaker Pelatih PSIS, M Ridwan, Selasa (4/6).

“Yang pasti, saya mengapresiasi para pemain yang tampil begitu spartan, jadi modal bagus untuk mereka, untuk mengambil pengalaman bermain melawan tim seperti Sabah dan Persija," katanya.

Jadi, pemain-pemain muda Laskar Mahesa Jenar yang dibawa saat ini banyak dari mereka gabung dalam kompetisi Elite Pro Academy. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut