get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hari Ini

Bukan karena Stres, Ternyata Ini Penyebab Shin Tae-yong Dilarikan ke RS jelang Indonesia Vs Irak

Rabu, 05 Juni 2024 | 16:12 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewSemarang.id  – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara soal kabar dirinya sempat dibawa ke rumah sakit jelang laga Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Shin Tae-yong dengan tegas menyatakan bahwa dirinya dilarikan ke rumah sakit bukan karena tertekan jelang duel krusial Timnas Indonesia tersebut.

Dia mengungkapkan penyebab dirinya dibawa ke rumah sakit. Pelatih asal Korea Selatan itu mengonfirmasi tidak tertekan, melainkan terjangkit flu. Kini, Shin Tae-yong pun memastikan kondisi dirinya sudah membaik.

“Hanya ada gejala flu, tapi karena gejalanya agak parah jadi saya ke rumah sakit untuk cek. Memang ada agenda check-up sedikit (di rumah sakit), tetapi saya baik-baik saja sekarang,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Irak, Rabu (5/6/2024).

Ya, Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada dua laga terakhir, skuad Garuda akan dihadapkan dengan Timnas Irak dan Timnas Filipina.

Laga melawan Timnas Irak akan dilakoni Timnas Indonesia lebih dahulu, yakni pada besok, Kamis 6 Juni 2024 pukul 16.00 WIB. Baru setelah itu, skuad Garuda melawan Timnas Filipina pada 11 Juni 2024. Kedua laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut