get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Hari Ini

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Irak Sore Ini, Skuad Garuda Full Pemain Abroad

Kamis, 06 Juni 2024 | 11:19 WIB
header img
Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia vs Irak menarik diulas. Skuad Garuda diperkirakan bakal didominasi pemain abroad. (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia vs Irak menarik diulas. Skuad Garuda diperkirakan bakal didominasi pemain abroad.

Timnas Indonesia bakal menjamu Timnas Irak pada matchday 5 Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB. 

Indonesia butuh kemenangan pada laga ini guna memastikan lolos ke putaran ketiga, sekaligus mengunci tiket putaran final Piala Asia 2027. Untuk itu, Pelatih Shin Tae-yong (STY) bakal memainkan tim terkuatnya.  

Prediksi Starting Line Up Timnas Indonesia vs Irak 

Pada laga ini, STY kembali akan memainkan pola 3 bek tengah. Namun, mungkin ada sedikit perubahan di barisan serang. Jika dia biasanya memainkan skema 3-4-3, mungkin menjamu Irak nanti, sang arsitek akan mengubah menjadi 3-4-1-2. Pola ini sudah dijajalnya saat imbang 0-0 kontra Tanzania pada uji coba, Minggu (2/6/2024). 

Di bawah mistar, Ernando Ari tak tergantikan. Dia masih akan jadi pilihan utama untuk mengawal gawang Timnas Indonesia di laga ini. 

Untuk membentengi posisi kiper, STY bakal memainkan tiga bek tengah terbaik. Jordi Amat hampir pasti jadi pilihan untuk posisi leader di belakang. Siapa yang akan menemaninya?

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut