get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Dilepas FC Groningen

Tinggalkan PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo Gabung Malut United

Kamis, 06 Juni 2024 | 11:35 WIB
header img
Wahyu Prasetyo resmi bergabung dengan Malut United. (Instagram)

MALUKU, iNewsSemarang.id Wahyu Prasetyo meninggalkan PSIS Semarang. Pemain Timnas Indonesia itu kini resmi bergabung dengan Malut United yang akan bermain di Liga 1 2024-2025.

Seperti diketahui, Malut United berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Sehingga saat ini klub tersebut tengah bekerja keras untuk melakukan persiapan yang matang agar klub kebanggaan masyarakat Maluku Utara (Malut) dan Maluku ini bisa bersaing di kasta tertinggal Liga Indonesia.

Demi bisa bertarung di Liga 1 2023-2024, Malut United pun mendatangkan Wahyu Prasetyo ke dalam skuad Laskar Kie Raha. Bek kelahiran 21 Maret 1998 ini mengikat komitmen bersama Malut United hingga dua musim ke depan.

"Nantikan kehadiran dan aksi saya di Malut United," kata Wahyu setelah menandatangani kontrak di hadapan manajemen Malut United, dikutip Kamis (6/6/2024).

Wahyu sebagai pemain yang berposisi sebagai bek tengah, direkrut untuk memperkuat lini pertahanan Laskar Kie Raha. Dia pernah membela Persik Kendal dan Cilegon United sebelum memulai pengalaman di Liga 1 bersama PSIS Semarang pada musim 2019-2020.

Selama 4 musim berkarier di PSIS Semarang, Wahyu mencatatkan 6.637 menit bermain dari total 82 pertandingan.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut