get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Diarra 2 Musim, Gilbert Agius: Dia Nyawa Lini Tengah

PSIS Semarang Gelar Latihan Perdana 24 Juni, Bakal Ada Kejutan Pemain Asing Baru

Jum'at, 07 Juni 2024 | 13:15 WIB
header img
Septian David Maulana dkk saat menjalani latihan beberapa waktu lalu. (Dok PSIS)

SEMARANG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang akan menggelar latihan perdana pada Senin, 24 Juni 2024. Kepastian latihan perdana usai manajemen dan tim pelatih telah melakukan rapat jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/25 pada Kamis (6/6) secara virtual.

Namun, terkait persiapan seperti perekrutan dan program yang akan dijalankan oleh pelatih saat ini sudah mulai berjalan. "Semalam kami rapat antara manajemen dan tim pelatih, dan kami akan memulai latihan pada 24 Juni. Sebelum tanggal 24 para pemain diminta untuk sudah datang di Semarang," kata manager coach PSIS, Gilbert Agius, Jumat (7/6).

Selain itu, Gilbert juga menyampaikan saat ini ia tengah melakukan interview dengan beberapa calon pelatih fisik asing untuk PSIS. Dan sampai hari ini, telah mengerucut tiga orang kandidat untuk nantinya dipilih salah satu menjadi pelatih fisik PSIS musim depan.

"Kami semalam juga menyampaikan mengenai calon pelatih fisik asing, kami berharap pekan ini prosesnya sudah selesai supaya segera langsung bekerja menyusun program untuk tim," ujar pelatih asal Malta.

Terkait pemain asing baru untuk PSIS, Gilbert menjelaskan bahwa mereka akan datang tanggal 22 Juni untuk mengikuti serangkaian tes terlebih dahulu seperti tes medis, tes fisik, dan tes fungsi kaki secara lengkap.

"Pemain asing baru akan datang terlebih dahulu tanggal 22 Juni dan mengikuti serangkaian tes terlebih dahulu," tandas Gilbert

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut