get app
inews
Aa Read Next : Siapa Kandidat yang Akan Diusung Gerindra di Pilgub Jateng 2024? Ini Jawaban Prabowo

Viral Jemaah Haji Bawa Foto Mayor Teddy Berdoa agar Berjodoh, Banjir Kritik Netizen

Minggu, 09 Juni 2024 | 07:37 WIB
header img
Viral di media sosial seorang jamaah calon haji wanita berdoa agar bisa berjodoh dengan idolanya, Mayor Teddy. Foto/X @riyonata

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sebagian umat muslim Indonesia saat ini tengah menjalankan ibadah haji. Kesempatan berhaji ini dimanfaatkan oleh mereka dengan banyak berdoa, mulai doa diberi kesehatan, panjang umur, karier yang bagus, dan lain sebagainya. 

Namun belum lama ini viral di media sosial seorang jemaah calon haji perempuan berdoa agar bisa berjodoh dengan idolanya, Mayor Teddy. Perempuan itu membawa sepucuk surat yang di dalamnya terdapat foto Mayor Teddy beserta doa di bawahnya.

Diketahui, Mayor Teddy merupakan ajudan Prabowo Subianto yang menjadi idola kaum hawa sejak lama. Selain memiliki tubuh yang kekar, Mayor Teddy juga dikaruniai paras tampan. 

Tak heran, banyak perempuan jatuh cinta kepadanya. Begitu juga dengan jemaah haji satu ini. Ia mengunggah momen tersebut di akun TikTok @idarizki. 

"Ya Allah bukakanlah atas kami pintu kebajikan, pintu keberkahan, pintu nikmat, pintu rizki, pintu kesehatan, dan pintu keselamatan. Dengan rahmat-Mu wahai zat yang maha pengasih di antara para pengasih. Masjid Nabawi, Madinah Al Muawanah 29 Mei 2024," demikian isi sepucuk surat yang akun itu tulis, dikutip Minggu (9/6/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut