get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Datangkan Bek Asal Spanyol Roger Bonet

Netizen Sentil Tagar IniSepakbolaIndonesia?: #IniMentalPemainLokalIndonesia?

Minggu, 09 Juni 2024 | 10:07 WIB
header img
Warganet di Tanah Air menyoroti aksi sejumlah pemain Liga 1 yang ramai membuat tagar IniSepakbolaIndonesia? di media sosial Instagram.

SEMARANG, iNewsSemarang.id Warganet di Tanah Air menyoroti aksi sejumlah pemain Liga 1 yang ramai membuat tagar IniSepakbolaIndonesia? di media sosial Instagram. 

Para pemain ini mengunggah tagar itu secara serentak pada Jumat (7/6/2024). Para pemain mengunggah tagar beserta foto bergambar tanda tanya.

Sejumlah pemain yang mengunggah tagar IniSepakbolaIndonesia? di akun Instagram pribadinya di antaranya Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Andritany (Persija Jakarta), Rezaldi Hehanusa Febri Hariyadi (Persib Bandung) hingga Ramdani Lestaluhu (Bali United).

Unggahan para pemain lokal itu menimbulkan pertanyaan dari netizen. Disinyalir, unggahan dengan tagar IniSepakbolaIndonesia itu merupakan protes dari para pemain lokal terkait dengan wacana perubahan regulasi pemain asing di Liga Indonesia.

“#IniMentalPemainLokalIndonesia?,” sentil akun @alfredomanu***. Ucapan netizen yang mengomentari unggahan akun Instagram @andritany sontak mendapat ragam komentar netizen lainnya.

“Nah gentian banyain tagar kaya gini di setiap pemain posting kaya gini,” ucap akun @abiokavi***. “ ini luga profesional bukan liga dangdut yg dinilai dr rasa kasian, pendukung cuma berharap timnya bagus g peduli regulasi bagaimana, sebab pemain dibyar tim secara profesional, jd pemain pun sama kerja sexara profesional, pemain g bisa bersaing ya di out tim, ...ingat pendukung akan sllu cinta logo didada bukan nama prmain dipunggung,” ujar @chepdi***

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut