get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Sosok Mauresmo Hinoke, Pemain Timnas U-20 yang Bikin Kocar-kacir Pertahanan Timnas Jepang U-19

Minggu, 09 Juni 2024 | 12:20 WIB
header img
Mauresmo Hinoke, pemain Timnas Indonesia U-23 menjadi sorotan publik sepak bola di Tanah Air. (Instagram @mauresmohinoke)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sosok Mauresmo Hinoke, pemain Timnas Indonesia U-23 menjadi sorotan publik sepak bola di Tanah Air. Dia menunjukkan permainan eksplosif saat menghadapi Jepang U-19 di Toulon Cup 2024

Bagaimana tidak, pemain yang bermain di Belanda bersama Dordrecht U-21 itu mampu mengacak-acak pertahanan Jepang U-19 hingga nyaris menciptakan gol untuk skuad Garuda Nusantara.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 baru saja melawan Jepang U-19 di Stade Parsemain, Fos-sur-Mer, Prancis, pada Sabtu (8/6/2024) malam WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, Jepang U-19 tampil sangat dominan hingga mengurung pertahanan pasukan Indra Sajfri

Namun demikian, ada momen menarik tercipta pada menit ke-56. Disaat Garuda Nusantara tengah tertinggal 0-2 dari Jepang U-19, Mauresmo Hinoke memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan.

Berawal dari serangan balik, Mauresmo Hinoke menerima umpan yang langsung mengarah ke pertahanan lawan. Ia pun dengan cepat menjauhkan bola saat pemain belakang Jepang U-19 mencoba menghentikannya.

Dalam momen itu, para pencinta sepakbola teringat gol ikonik Gareth Bale di final Copa del Rey 2023-2024 antara Real Madrid vs Barcelona

Sebab Mauresmo Hinoke bak Gareth Bale yang berlari kencang, melebihi kecepatan pemain lawan. Seperti yang dilakukan Bale kepada Marc Batra.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut