get app
inews
Aa Read Next : Wasekjen PDIP: Andika Perkasa Lebih Cocok Maju Pilgub Jateng untuk Hadapi Ahmad Luthfi

Dukung Bambang Pacul Maju Jateng 1, Relawan di Kendal Deklarasikan Dukungan

Minggu, 09 Juni 2024 | 22:21 WIB
header img
Deklarasi dukungan dari relawan untuk Bambang Pacul maju Pilgub Jateng.(iNews/Agus)

 

KENDAL, iNewsSemarang.id - Puluhan relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Kendal, mendeklarasikan dukungan untuk Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng. Deklarasi puluhan relawan ini digelar di Kecamatan Ngampel, Minggu (9/6/2024)

Saat mendeklarasikan dukungannya, puluhan relawan ini mengenakan kaos berwarna putih dan bergambar Bambang Pacul. Terlihat juga di kaos yang mereka kenakan tulisan Siap Mendukung Mas Patjul Menuju Gubernur Jawa Tengah.

Koordinator relawan Bambang Pacul, Tri Yuli Prasetyo menyampaikan, relawan Bambang Pacul yang dipimpinnya di Kendal sudah berdiri lama.

"Kita ada sudah lama. Karena hingga saat ini jumlah relawan kita sudah mencapai diangka 6 ribuan relawan," kata Tri Yuli.

Tri Yuli juga menyampaikan sejumlah alasannya mendukung Bambang Pacul maju di Pilgub Jateng. Menurut dia, sosok Bambang Pacul merupakan sosok seorang politisi senior di Jawa Tengah yang paham betul dengan kondisi masyarakat.

"Sosok seperti Mas Bambang ini tentunya sangat dibutuhkan di Jawa Tengah untuk bergerak cepat dalam mengatasi kemiskinan hingga korupsi," ungkapnya.

Dia berharap, deklarasi dukungan ini dapat memberikan dukungan yang signifikan agar rekomendasi DPP jatuh kepada Bambang Pacul, sehingga bisa melenggang untuk mengikuti Pilgub Jateng.

"Kami sangat berharap Mas Bambang Pacul mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Dan kami yang di Kabupaten Kendal tentu siap untuk memenangkan Mas Bambang Pacul," ucapnya.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut