get app
inews
Aa Read Next : Nissan Serena e-Power Experience Hadir di Semarang, Jadi MPV Pilihan Keluarga

Pecahkan Rekor, Deklarasi Komunitas Relawan Terbanyak di Semarang Dapat Penghargaan Leprid

Minggu, 27 Oktober 2024 | 14:14 WIB
header img
Ketum Leprid memberikan penghargaan kepada Arnaz Andrar Asmara selaku pemrakarsa, Agustin dan Iswar selaku penyelenggara, karena mampu memecahkan rekor dengan kategori relawan pendukung terbanyak. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Sebanyak 115 kelompok relawan pendukung pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin, mendapatkan apresiasi dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid).

Leprid mengapresiasi pelibatan 115 Relawan dalam deklarasi dukungan terhadap Cawali dan Cawawali Kota Semarang Agustina-Iswar, di Posko Jalan Pandanaran Semarang, Minggu (27/10/2024).

Penghargaan diberikan kepada Arnaz Andrar Asmara, Koordinator Relawan Jagoku Agustin-Iswar (Jaguar) selaku pemrakarsa, Agustin dan Iswar selaku penyelenggara, karena mampu memecahkan rekor dengan kategori relawan pendukung terbanyak. 

Menurut Ketua Umum Leprid, Paulus Pangka banyaknya dukungan relawan ini menunjukkan bahwa Pemilukada Kota Semarang disambut positif masyarakat.

"Mereka sangat antusias menyambut kehadiran calon pemimpinnya dengan membentuk relawan pendukung. Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi, kami berikan penghargaan," katanya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut