get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Dilepas FC Groningen

Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Skuad Garuda Wajib Menang

Senin, 10 Juni 2024 | 09:30 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menarik diulas. (Okezone)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menarik diulas. Skuad Garuda wajib menang sehingga memastikan diri lolos ke putaran ketiga.

Ya, Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial di matchday keenam alias pertandingan terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong akan menjamu Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Kemenangan tentunya jadi target Timnas Indonesia dalam laga tersebut. Sebab, hasil tersebut akan memastikan Sandy Walsh cs lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saat ini, Timnas Indonesia sendiri diketahui masih menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup F. Perolehan poin mereka tak berubah, yakni masih 7 angka, usai kalah dari Timnas Irak dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di SUGBK pada 6 Juni 2024.

Timnas Indonesia kini menjadi terpaut tipis dengan Vietnam yang mengekor di posisi kedua. Vietnam yang berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-3 pada matchday kelima Grup F, kini total meraih 6 poin.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sendiri memastikan bahwa Timnas Indonesia akan bekerja lebih keras lagi saat melawan Timnas Filipina. Sebab, mereka tak mau membuang kesempatan lolos ke putaran ketiga.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut