get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Dilepas FC Groningen

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Filipina Malam Ini: Misi Wajib Menang

Selasa, 11 Juni 2024 | 08:30 WIB
header img
Para pemain Timnas Indonesia menyapa para suporter. (Instagram)

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia malam ini menarik diulas. Pasukan Shin Tae-yong wajib menang jika ingin lolos putaran ketiga.

Ya, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan melakoni laga krusial pada malam ini. Thom Haye dkk akan menjamu Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Kemenangan tentunya dibidik Timnas Indonesia dalam laga ini demi memastikan diri langsung lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya kini, Timnas Indonesia masih menduduki posisi kedua di klasemen sementara Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Perolehan poin Timnas Indonesia masih tak berubah, yakni 7 angka, karena di matchday kelima Grup F yang dilakoni beberapa hari lalu, kekalahan harus didapat skuad Garuda. Menjamu Irak di SUGBK, Timnas Indonesia tumbang dengan skor 0-2.

Jelang laga itu, Shin Tae-yong begitu optimis kemenangan bisa diraih skuad Garuda. Apalagi, menurutnya, Timas Indonesia tak kalah kualitas dari Filipina.

“Untuk di grup kita saat ini, memang kemungkinan besar yang lolos tinggal Irak, Vietnam, dan Indonesia. Kita kemungkinan besar lolos ke babak ketiga, ketimbang Vietnam, apalagi kita bertanding di kandang,” kata Shin Tae-yong, dalam konferensi per jelang laga, Senin (10/6).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut