get app
inews
Aa Read Next : Kabar Baik! Media Belanda Sebut Jairo Riedewald dalam Proses Jadi Pemain Timnas Indonesia

Momen Pemain Timnas Indonesia Sholat di Pinggir Lapangan SUGBK, Dimas Drajad Jadi Imam

Selasa, 11 Juni 2024 | 14:54 WIB
header img
Para pemain Timnas Indonesia menunaikan sholat Magrib di pinggir lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, jelang latihan, Senin (10/5/2024). (Foto: Instagram @garudasportidn)

JAKARTA, iNewsSemarang.id –Para pemain Timnas Indonesia tak melupakan kewajiban sholat lima waktu di tengah kesibukan latihan. Momen itu terekam dalam video yang dibagikan @garudasportidn, Selasa (11/6/2024). 

Dalam video itu tampak empat pemain Tim Garuda tengah melakukan sholat Magrib pada latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (10/6/2024). 

Tampak Dimas Drajad menjadi imam. Di belakangnya ada tiga makmum, yakni Egy Maulana Vikri, Rizky Ridho dan Pratama Arhan

Keempat pemain tersebut sudah mengenakan jersey latihan berwarna merah dengan dibalut kain sarung di bagian bawah. 

Latihan tersebut merupakan official training jelang laga Timnas Indonesia vs Filipina di SUGBK, Senin kemarin. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia kebagian jadwal latihan mulai pukul 18.15 WIB. 

Sehingga, ada waktu buat para pemain untuk menunaikan Sholat Magrib sebelum latihan. “Dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap. Q.S Al Insyirah ayat 8,” tulis akun Instagram @garudasportidn di bagian captionnya. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut