get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Argentina Vs Kanada di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Filipina Malam Ini, Klik di Sini

Selasa, 11 Juni 2024 | 16:24 WIB
header img
Llink live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia vs Filipina di Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia 

Skuad Garuda akan berjuang semaksimal mungkin demi meraih kemenangan. Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Selasa (11/6/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi Skuad Garuda untuk menentukan nasib mereka ke putaran ketiga. Oleh karena itu, Timnas Indonesia wajib merebut poin penuh di laga kontra Filipina. Shin Tae-yong sangat menyadari pentingnya kondisi tersebut. 

"Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur," kata Shin Tae-yong kepada wartawan dalam konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024). Shin Tae-yong mengatakan Filipina akan tampil maksimal meskipun sudah tersingkir. 

Namun, ia menegaskan Timnas Indonesia juga akan tampil habis-habisan demi kemenangan di hadapan publiknya sendiri.

"Filipina memang sudah tidak lolos, tetapi mereka akan berjuang keras lawan Indonesia. Sama juga, kita akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia," tegasnya.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut