get app
inews
Aa Read Next : Kades di Pati Dukung Kapolda, Nana : Itu Bukan Urusan Saya

Warganet Sebut Sukolilo Pati Penadah Pencurian Mobil di Google Maps, Begini Penampakannya

Jum'at, 14 Juni 2024 | 12:50 WIB
header img
Sejumlah wilayah di Sukolilo, Pati, dibombardir warganet di Google Maps menyusul aksi pengeroyokan bos rental mobil. Foto: Google Maps

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Ada-ada saja reaksi warganet yang kesal atas aksi pengeroyokan bos rental mobil beserta tiga rekannya di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis 6 Juni 2024 lalu.

Mereka menambahkan lokasi di kawasan Sukolilo, Pati, di Google Maps dengan sebutan “wisata maling, “kampung maling mobil”, “area berbahaya kawasan maling”, “desa maling”, “kantor penadah pencurian mobil, “pasar maling pati”, hingga “area berbahaya kawasan maling”. 

Tentu saja, ini membuat nama wilayah Sukolilo, Pati, jadi semakin buruk. Seperti diketahui, dua orang meninggal dunia akibat peristiwa pengeroyokan dan perkelahian. 

Kejadian terbaru terjadi di wilayah yang dikenal sebagai penadah kendaraan ini menimpa bos rental mobil asal Jakarta berinisial BH, 52. Pengeroyokan Bos Rental di Pati Sukolilo terletak di sisi selatan-barat Kabupaten Pati. 

Wilayah ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Kudus di utara, Kabupaten Grobogan di barat dan selatan, serta Kecamatan Kayen di timur. 

Sukolilo berjarak sekitar 30 kilometer ke arah selatan dari pusat Kabupaten Pati. Sukolilo adalah kecamatan terluas dengan luas wilayah 158,74 kilometer persegi atau setara dengan 10,56% dari total wilayah Kabupaten Pati. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut