get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Dilepas FC Groningen

Cristian Gonzales Nonton di Tribune, Ternyata Dapat Tiket dari Mantunya Pemain Timnas Filipina

Minggu, 16 Juni 2024 | 15:42 WIB
header img
Cristian Gonzales didampingi istrinya saat nonton laga Timnas Indonesia vs Filipina di tribune penonton. (Instagram)


JAKARTA, iNewsSemarang.id - Cristian Gonzales menjadi perbincangan hangat karena videonya saat dia menonton Timnas Indonesia vs Filipina di tribune penonton. Padahal, El Loco Gonzales yang merupakan salah satu legenda Timnas Indonesia seharusnya mendapat VVIP.

"Ini protes keras untuk PSSI. Sudah seharusnya PSSI memberikan tempat yang layak untuk para eks pemain timnas. Mereka tidak perlu dikasihani. Tapi tolong hargai perjuangan mereka. Respect," kata Ibnu Jamil dalam postingan di Instagram,

PSSI akhirnya buka suara. Mereka akan memberikan tiket khusus untuk para legenda Timnas Indonesia ketika mereka memintanya. Istri Cristian Gonzales, Eva Gonzales akhirnya mengungkap kondisi yang sebenarnya terjadi. Keluarga Gonzales tak mengetahui informasi mengenai fasilitas tiket dari PSSI. 

"Menghubungi gimana, harusnya kan kita yang dihubungi. Saya juga gak tau apa-apa tentang itu (meminta tiket ke PSSI)," kata Eva dikutip dari unggahan Instagram @rumpi_ttv, Minggu (16/6/2024).

Eva beserta anak-anaknya mencoba membeli tiket menonton Timnas Indonesia vs Filipina di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 secara online tapi sudah habis terjual. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut