get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha Core! Pria Ini Kirim Babi untuk Kurban ke Pak Ustad

Peringati Idul Adha 1445 H, Valbury Berbagi Hewan Kurban di 3 Kota Besar

Selasa, 18 Juni 2024 | 10:27 WIB
header img
PT Valbury Asia Futures menyerahkan hewan kurban Idul Adha 1445 H di 3 kota besar di Indonesia, salah satunya di Semarang. (IST)

JAKARTA, iNewsSemarang.idPT Valbury Asia Futures menyerahkan hewan kurban Idul Adha 1445 H di 3 kota besar di Indonesia, melalui kantor cabang Valbury yang berada di Makassar, Solo dan Semarang.

Penyerahan hewan kurban tahun ini merupakan bagian dari kegiatan #ValburyBerbagi, sebuah program CSR yang rutin dilakukan oleh Valbury setiap tahunnya sebagai bentuk komitmen kepedulian Perusahaan pada masyarakat  & lingkungan.

Sebagai Perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 22 tahun, Valbury memiliki pandangan, dalam berbisnis tanggung jawab sosial kepada masyarakat tidak boleh dilupakan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebagai manusia, selain menciptakan hubungan yang baik dengan Pencipta, kita pun harus menjalin hubungan yang baik dengan sesama.  

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, tahun ini ada 3 dari 8 kantor cabang Valbury di Indonesia yang melakukan penyerahan & penyembelihan hewan kurban. Mengusung tema “Iduladha, Valbury Berbagi Bahagia 

Melalui Sikap, Toleransi, dan Peduli”, Valbury menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, meringankan beban para penerima manfaatnya tanpa memandang suku ataupun agama. 3 lokasi yang menerima hewan kurban dari Valbury yaitu  

Penyerahan 3 ekor sapi kepada Dg. Jaya / Masjid Al Mukhlisin Permata, Makassar, penyerahan 1 ekor sapi di Jl. Bali no.16 Kampung Baru, Pasar Kliwon, Surakarta dan penyerahan 1 ekor sapi kepada Masjid Nurul Islam, Jl. Puspanjolo Timur 2 RT 06 RW  01, Semarang.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut