get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Tantang Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024

Diego Sinathrya Dicoret dari Timnas Indonesia di Piala AFF U-16 2024, Darius Beri Komentar Berkelas

Rabu, 19 Juni 2024 | 15:57 WIB
header img
Diego Sinathrya dicoret dari Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF U-16 2024. Sang ayah yang merupakan aktor kawakan Tanah Air Darius Sinathrya angkat bicara. (Foto: Instagram/darius_sinathrya)

SOLO, iNewsSemarang.id - Diego Sinathrya dicoret dari skuad Timnas Indonesia U-16 jelang laga Piala AFF U-16 2024. Sang ayah yang merupakan aktor senior Darius Sinathrya memberikan komentar berkelas. 

Dia tetap bersyukur karena putranya berkesempatan mengasah kemampuannya bersama Garuda Asia. Dia meminta Diego tidak berkecil hati meski tak terpilih masuk skuad Timnas Indonesia U-16.

"Ini bukanlah akhir dek. Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16," tulis Darius di Instagram pribadinya @dairus_sinathrya, Rabu (19/6/2024).

"Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens," tambahnya.

Darius berharap Diego terus mengembangkan kemampuan olah bolanya. Dia juga berterima kasih kepada Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto yang sudah memberikan kesempatan untuk Diego.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut