get app
inews
Aa Read Next : Tak Kembali ke Eropa, Lionel Messi Bersiap Pensiun di Inter Miami

Link Live Streaming Argentina Vs Kanada di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Jum'at, 21 Juni 2024 | 06:01 WIB
header img
Link live streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024 pagi ini, Jumat (21/6/2024) (Foto: Geoff Burke-USA TODAY Sports)

ATLANTA, iNewsSemarang.id Link live streaming Argentina vs Kanada di Copa America 2024 pagi ini, Jumat (21/6/2024) silakan klik di bawah artikel. Duel kedua tim pada partai pembuka Grup A di Stadion Mercedes-Benz, Atlanta, Amerika Serikat, pukul 07.00 WIB.

Jelang laga, Pelatih Kanada Jesse Marsch menyoroti sosok bintang Argentina Lionel Messi. Eks pelatih Leeds United itu tak takut dengan magis La Pulga lantaran sudah tahu cara menghentikannya.

“Dia bukan hanya soal kualitas dan kepemimpinannya, tetapi juga kemampuannya dalam bergerak di lapangan,” kata Marsch, dipetik dari TYC Sports, Kamis (20/6/2024).

“Kami harus selalu mewaspadai keberadaannya, dan memastikan dia tidak berada di ruang terbuka sehingga menyulitkannya,” imbuhnya.

Marsch sadar kalau Argentina adalah favorit juara. Terlebih mereka berstatus sebagai juara bertahan. Namun pelatih berusia 50 tahun ini menilai laga melawan La Albiceleste akan sangat bagus untuk menguji mental skuad Kanada.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut