get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Brasil vs Kosta Rika di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Singapura di Piala AFF U-16 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Jum'at, 21 Juni 2024 | 18:38 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2024 malam ini, Jumat (21/6/2024).

SOLO, iNewsSemarang.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2024 malam ini, Jumat (21/6/2024) cek di bawah artikel ini. Duel kedua tim pada matchday pertama Grup A berlangsung di Stadion Manahan, Solo pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto antusias menyambut laga perdana. Pun demikian pasukannya yang on fire membela Garuda di dada.

"Pertandingan pertama pasti tidak akan mudah. Menjadi pengalaman pertama juga buat anak-anak muda juga, bagaimana mereka tampil pertama di stadion, tampil dengan baju Garuda pasti ini hal pertama kalau di timnas Nasional," ungkap Nova saat diwawancarai di Solo, Kamis (20/6).

Menurut asisten Shin-Tae-yong itu, komposisi 11 pemain inti sudah terbentuk dan siap untuk laga perdana. 

"Komposisi pemain sudah final dan sudah siap untuk pertandingan besok. Harapannya semua pemain bisa meraih hasil maksimal," katanya.

Terkait dua pemain diaspora Matthew Baker dan Lucas Raphael, Nova menegaskan mereka memiliki kesempatan yang sama untuk bisa masuk skuad inti. "Malam ini kita lihat siapa yang bisa tampil. Adaptasi mereka tidak ada masalah," ujarnya.

Nova optimistis dengan 23 pemain yang dibawanya. Mereka sangat kompetitif karena sering tampil di kompetisi lokal kelompok umur. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut