get app
inews
Aa Read Next : Pengakuan Sopir Pajero Maut di Tol Semarang-Batang: Saya Tak Lihat Ada Truk Berhenti di Bahu Jalan

Kecelakaan Maut Tol Semarang-Batang, Petugas Jasa Marga dan Kepolisian Evakuasi 4 Korban Tewas

Sabtu, 22 Juni 2024 | 10:42 WIB
header img
Sejumlah petugas Jasa Marga dan kepolisian mengevakuasi 4 korban tewas akibat kecelakaan maut di Tol Semarang-Batang, tepatnya di KM 405 pada Sabtu pagi 22 Juni 2024. Foto: Eddie

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sejumlah petugas Jasa Marga dan kepolisian mengevakuasi 4 korban tewas akibat kecelakaan maut di Tol Semarang-Batang, tepatnya di KM 405 pada Sabtu pagi 22 Juni 2024.

4 jenazah dan korban luka dibawa ke RSI Muhammadiyah Weleri Kendal. Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Tol Semarang-Batang dari arah barat mengalami kemacetan panjang.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan hari ini, namun petugas Unit Laka Lantas Polres Kendal masih melakukan olah tempat kejadian.

Menurut warga, sebelumnya truk tersebut parkir di bawah jembatan tol dan mobil dari arah barat melaju dengan kencang.

Supriyanto, warga setempat, menuturkan bahwa ada dua orang yang terlempar dan tergeletak di jalan, sementara satu orang lainnya masih berada di dalam mobil dan penumpang lainnya terluka.

Setidaknya ada empat orang yang tewas, dua orang terlempar dari mobil dan dua orang lainnya masih berada di atas mobil. Supriyanto menambahkan, truk tersebut parkir di pinggir jalan tol di bawah jembatan karena mogok.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut