get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Honda Brio Tabrak Pohon, Sopir dan Penumpangnya Tewas Terbakar

Truk Ekspedisi Terbakar di Tol Pemalang, Seluruh Barang Paket Ludes

Senin, 24 Juni 2024 | 03:59 WIB
header img
Petugas Polres Pemalang bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Pemalang, dan pengelola Tol Pemalang-Pejagan melakukan pemadaman terbakarnya truk boks di KM. 306 Tol Pemalang, Minggu (23/6/2024). (Antara/HO-Humas Polres Pemalang)

PEMALANG, iNewsSemarang.id - Truk ekspedisi bermuatan barang paket terbakar di KM. 306 Tol Pemalang, Minggu (23/6/2024) malam. Seluruh barang paket yang berada di boks truk ludes dilalap api.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya mengatakan bahwa polisi bersama petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Pemalang dan pengelola tol Pemalang-Pejagan melakukan pemadaman truk yang terbakar.

"Adapun arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju ke Semarang sementara kami tutup selama proses pemadaman," katanya dikutip dari Antara.

Dia mengatakan, kronologi kejadian itu truk paket berpelat nomor L 9910 UW yang dikemudikan oleh Moch Cholil (44) warga Pasuruan, Jawa Timur, melihat ada asap yang berasal dari samping dan belakang truk boks itu.

Melihat adanya asap, kata dia, sopir menepikan dan menghentikan laju truk dan menyuruh kernet agar turun untuk mengecek radiator, mesin, dan kabel lampu. Namun, setelah dilakukan pengecekan, kondisi truk dalam keadaan normal.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut