get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Australia Malam Ini di Vision+, Kick-off 19.00 WIB

Link Live Streaming Timnas Cile vs Timnas Argentina di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Rabu, 26 Juni 2024 | 04:32 WIB
header img
Timnas Argentina akan menghadapi Timnas Cile di laga kedua Grup A Copa America 2024 (Foto: Twitter/@Argentina)

NEW JERSEY, iNewsSemarang.id Link live streaming Timnas Cile vs Timnas Argentina di Copa America 2024 ada pada bagian akhir artikel ini. Bentrok kedua tim di Grup A berlangsung Rabu (26/6/2024) pukul 08.00 WIB di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengaku tak peduli dengan kekalahan La Albiceleste dari Cile di final Copa America 2016. Menurutnya, hal tersebut adalah sejarah dan tak masuk akal untuk kembali dibahas.

Dalam laga nanti, Argentina diunggulkan untuk maraih kemenangan. Selain berstatus juara bertahan Copa America, Lionel Messi dkk juga merupakan juara Piala Dunia 2022.

Selain itu, Argentina juga memiliki rekor pertemuan bagus saat berhadapan dengan Cile. Dalam lima laga terakhir, mereka berhasil mendapatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Namun demikian, Argentina memiliki luka lama saat menghadapi Cile. Sebab, mereka pernah menelan kekalahan 2-4 dari La Roja melalui drama adu penalti di final Copa America 2016.

Scaloni mengatakan semua kenangan di final Copa America 2016 tidak ada yang tersisa di Argentina saat ini. Ia juga menjelaskan hal tersebut juga terjadi usai timnya berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022.

"Tidak ada yang tersisa dari final 2016. Seperti halnya kami adalah juara dunia, apa yang saya katakan tempo hari, itu sudah berakhir dan sepak bola memang seperti ini," kata Scaloni dikutip dari Reuters, Rabu (26/6/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut