get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Bocah SD di Grobogan, Depresi akibat Diperkosa Ayah Angkat hingga Hamil 8 Bulan

Geger! 2 Pemuda Pembunuh Wanita Terapis di Grobogan Datangi Rumah Warga Minta Baju dan Makan

Kamis, 27 Juni 2024 | 15:51 WIB
header img
Warga Dusun Trembes, Desa Genengsari,Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, dikagetkan dengan kedatangan dua pemuda pembunuhan sadis wanita terapis. (Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Warga Dusun Trembes, Desa Genengsari,Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, dikagetkan dengan kedatangan dua pemuda pelaku pembunuhan sadis wanita terapis

Keduanya mengendarai sepeda motor mendatangi rumah warga pasca menghabisi wanita terapis di rumah kontrakannya di Desa Banteng mati, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. 

Mereka tiba-tiba mendatangi rumah Suharto dan meminta dua buah baju bekas. Ratna, istri Suharto kemudian mengambilkan dua buah baju bekas milik suaminya.

Setelah itu kedua pelaku beristirahat sejenak di teras rumah Suharto untuk minta makan dan minum serta rokok. Selesai makan, kedua pelaku kemudian melepas baju lama dan mengganti dengan baju bekas pemberian Suharto. melihat kondisi hutan sudah mulai terang langsung buru-buru pamit meninggalkan rumah Suharto.

Menurut Ratna, ia bersama suaminya tidak mengetahui jika yang meminta baju dan makanan adalah pelaku pembunuhan. Ia baru tahu setelah diberi informasi oleh anaknya dimana ada dua pelaku pembunuhan sadis yang sudah ramai di media sosial dan berita. 

Beberapa jam kemudian. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor beat kembali melintasi jalan setapak di depan rumah warga.

“Saya tidak tahu kalau dua orang itu pelaku pembunuhan manakanya kita santai saja didatangi mereka, setelah itu katanya pamit pergi ke kedung ombo. Tapi kok beberapa jam tiba kembali ke hutan,” ungkap Ratna pada Rabu (25/6).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut