get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2024 Hari Ini: Vietnam Vs Thailand dan Indonesia Vs Australia

Timnas Indonesia Vs Australia di Semifinal Piala AFF U-16 2024: Garuda Siapkan Senjata Mematikan

Senin, 01 Juli 2024 | 14:33 WIB
header img
Nova Arianto siapkan senjata rahasia saat Timnas indonesia U-16 hadapi Australia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2024. (Ist)

SOLO, iNewsSemarang.id – Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Timnas Australia U-16 di laga Semifinal Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan Solo, Senin (1/7) pukul 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto menyiapkan senjata rahasia untuk mengalahkan Australia. Dia mengatakan, skema bola mati akan menjadi andalan Garuda Asia untuk merepotkan Socceroos -julukan Australia U-16.

Nova tahu betul Australia U-16 unggul dari segi postur tubuh dan kemampuan bermain. Pelatih berusia 44 tahun itupun mempersiapkan senjata rahasia untuk mengalahkan Australia U-16.

Menurut dia, skema bola mati atau set piece akan sangat diandalkan jika Timnas Indonesia U-16 menemui kebuntuan. Nova mengakui, Garuda Muda sudah berlatih untuk skema ini sejak lama.

"Pastinya, jika kita tidak bisa menembus dalam pertandingan, set piece bisa jadi senjata, karena dari sepak bola sekarang, set piece bisa jadi senjata untuk cetak gol, akhirnya jika kita kesulitan untuk cetak gol maka kita bisa andalan set piece," kata Nova dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (1/7/2024).

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut