get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Bocah SD di Grobogan, Depresi akibat Diperkosa Ayah Angkat hingga Hamil 8 Bulan

Grobogan Gempar, Pemuda 23 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Leher di Kandang Kambing

Selasa, 02 Juli 2024 | 18:18 WIB
header img
Ilustrasi mayat. (Foto: Ist)

GROBOGAN, iNewsSemarang.id - Warga Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan , digemparkan dengan penemuan mayat pemuda tergeletak di kandang kambing, Selasa (2/7/2024).

Korban yang diketahui bernama Wisnu Chandra Aditya (23) ditemukan dengan luka gorok di leher. Warno, perangkat Desa Karangasem mengatakan, Wisnu ditemukan oleh pamannya sendiri saat hendak menyembelih kambing

Di samping jasad Wisnu, ditemukan sebilah pisau berlumuran darah yang diduga digunakan untuk menggorok lehernya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini pun segera menghubungi aparat desa dan kepolisian. 

Menurut Kapolsek Wirosari, AKP Muri, berdasarkan hasil pemeriksaan di kamar mayat RSUD Dokter Soedjati Purwodadi, terdapat luka gorok di leher Wisnu. Meskipun demikian, hasil pemeriksaan tim kesehatan dan Inafis Polres Grobogan menunjukkan adanya kejanggalan pada luka gorok tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan di kamar mayat, ditemukan luka gorok di leher korban. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok leher sendiri," jelas AKP Muri.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut