get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming Brasil vs Kolombia di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Jadwal Perempat Final Copa America 2024: Argentiva vs Ekuador, Brasil Ditantang Uruguay

Kamis, 04 Juli 2024 | 05:15 WIB
header img
Argentina saat mengalahkan Kanada di Copa America 2024, Lionel Messi Sumbang Assist. Foto: Reuters/Dale Zanine

CALIFORNIA, iNewsSemarang.id – Jadwal perempat final Copa America 2024 telah diketahui. Sebanyak delapan negara lolos ke babak 8 Besar Copa America 2024.

Di antaranya Timnas Argentina selaku juara Grup A, Kanada (runner-up Grup A), Venezuela (juara Grup B), Ekuador (runner-up Grup B), Uruguay (juara Grup C), Panama (runner-up Grup C), Kolombia (juara Grup D) dan Brasil (runner-up Grup D).

Argentina dipertemukan dengan runner-up Grup B Ekuador di perempatfinal Copa America 2024. Lionel Messi dan kawan-kawan dijamin takkan menjalani laga yang mudah kontra Ekuador.

Ekuador dikenal sebagai negara yang selalu tampil ngotot di setiap pertandingan. Kreativitas personel Argentina bisa saja dimatikan lini tengah Ekuador yang dikawal gelandang termahal Chelsea, Moises Caicedo.

Sementara itu, final kepagian mempertemukan juara Grup C, Uruguay dengan runner-up Grup D, Brasil. Di bawah pelatih anyar Dorival Junior, skuad Canarinha -julukan Timnas Brasil- belum menampilkan performa terbaik.

Terbukti di tiga laga fase grup saja, Vinicius Jr dan kawan-kawan dua kali bermain imbang, yakni ditahan Kosta Rika 0-0 dan bermain 1-1 dengan Kolombia. Beruntung, Brasil masih bisa menang 4-1 saat berjumpa Paraguay.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut