get app
inews
Aa Read Next : Perdalam Ilmu Kemiliteran, Prajurit Siswa Dikmapa PK TNI 2024 Kunjungi Satuan Kodam Diponegoro

Dirajenad Brigjen Kris Doni Indriarto ke Anggota Ajendam: Hindari Judi Online dan Jauhi KDRT!

Jum'at, 05 Juli 2024 | 19:54 WIB
header img
Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto beserta Ibu Lena Kris Doni, melakukan kunjungan kerja ke Ajendam IV/Diponegoro (Ajendam IV/Dip). (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Direktur Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto beserta Ibu Lena Kris Doni, melakukan kunjungan kerja ke Ajendam IV/Diponegoro (Ajendam IV/Dip).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kondisi satuan, memberikan pengarahan kepada para prajurit, dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta bantuan pendidikan bagi anak anggota yang berprestasi.

Dirajenad beserta rombongan disambut oleh Kaajendam IV/Dip Kolonel Caj Yudi Wahyudi, beserta seluruh anggota Ajendam IV/Dip. Tradisi penyambutan diawali dengan tarian Cucuk Lampah, pasukan bertombak, dan penari Gambyong. Dirajenad kemudian menanam pohon di halaman Ajendam IV/Dip sebagai simbol komitmennya terhadap kelestarian lingkungan.

Pada kesempatan tersebut, Dirajenad memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Ajendam IV/Dip dengan penuh semangat dan motivasi.

Dia menekankan pentingnya menjaga profesionalisme dan disiplin prajurit, serta meningkatkan kualitas kinerja satuan. 

Dirajenad juga mengingatkan para prajurit untuk selalu mentaati norma-norma TNI, menghindari perjudian online yang telah memakan banyak korban, serta menjauhi KDRT.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut