get app
inews
Aa Read Next : Viral 4 Anggota Satpol PP Dugem dengan PSK yang Pernah Dirazia, Endingnya Mengenaskan

Perempuan di Banjarnegara Tewas Ditusuk Mantan Suami, Begini Kronologinya

Rabu, 10 Juli 2024 | 15:50 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI)

BANJARNEGARA, iNewsSemarang.id Pembunuhan sadis terjadi di Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (10/7/2024). 

Seorang perempuan Ko'in Nur Aini (29) ditemukan tewas dengan luka tusukan di perutnya. Pelaku diduga adalah mantan suaminya sendiri, Sigit Hartono (34) warga Kabupaten Purbalingga. 

Menurut keterangan keluarga, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 5 pagi. Sigit mendatangi Ko'in di rumah salah satu kerabatnya. Keduanya sempat terlibat cekcok di ruang tamu. 

Tiba-tiba, Sigit mengeluarkan pisau dan menikam perut Ko'in berkali-kali. Ko'in berusaha melarikan diri, namun Sigit terus mengejar dan melukainya. Korban yang tak berdaya akhirnya tergeletak di tanah. Sigit pun langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Ko'in segera dilarikan ke RSUD Hj. Lasmanah Banjarnegara oleh pihak keluarga. Namun, Ko'in diduga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. 

Polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mengamankan TKP. Pelaku, Sigit, berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian. 

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut