get app
inews
Aa Read Next : Pelatih PSIS Semarang Kecewa terhadap Gol Kedua Persib Bandung, Bojan Hodak Bilang Begini

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024, Ada Jens Raven dan Welber Jardim

Rabu, 10 Juli 2024 | 18:42 WIB
header img
Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. (Dok PSSI)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024. Dari 28 pemain, tentu yang menarik hadirnya nama Jens Raven dan Welber Jardim.

Ya, Jens Raven yang masih berusia 18 tahun itu termasuk salah satu dari tujuh pemain yang bertugas di lini depan. Enam pemain lainnya adalah Arlyansyah, Marselinus Ama, Arkhan Kaka, M. Riski Afrisal, Muhammad Ragil, dan M. Mufdi Iskandar.

Sementara di lini tengah, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengandalkan delapan pemain. Diantaranya ada Fandi Bagus, Tony Firmansyah, dan Welber De Halim Jardim.

Kemudian pada barisan pertahanan, ada total 10 pemain berserta tiga penjaga gawang. Dony Tri Pamungkas, Iqbal Gwijangge, dan Sulthan Zaky tentu sudah tidak asing lagi menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia.

Pada posisi penjaga gawang, tiga nama yang dipanggil adalah I Wayan A. Wiguna, Fitrah M. Ridwan, dan Ikram Al Giffari. Diharapkan, para pemain ini mampu mendapatkan hasil terbaik di Piala AFF U-19 2024.

Turnamen itu akan berlangsung di Indonesia pada 17 – 29 Juli 2024 mendatang. Timnas Indonesia U-19 akan tergabung bersama Timor Leste U-19, Kamboja U-19, dan Filipina U-19 di Grup A.

Editor : Ahmad Antoni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut